Behaviour

Misi IslamiCity adalah meneruskan perjuangan Rosulullah menyempurnakan peradaban akhlaq mulya yang salah satunya untuk membagikan pemahaman tentang Islam dan umat Muslim kepada dunia sampai kepelosok penjuru negeri kota kecamatan serta mempromosikan perdamaian, keadilan, dan harmoni untuk semua orang. IslamiCity bertujuan untuk memajukan pemahaman dan dialog antara peradaban. Kami percaya melalui media online yang berkembang pesat, terdapat peluang untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan yang memimpin ke pemahaman yang lebih baik dan keberdampingan yang damai di desa global kita yang semakin sempit. Website IslamiCity mulai diluncurkan pada tahun 1995. Website ini memberikan pandangan non-sektarian, komprehensif, dan holistik tentang Islam dan umat Muslim kepada khalayak global. IslamiCity telah berkembang menjadi salah satu sumber informasi Islam terkemuka di dunia dan komunitas Muslim daring terbesar, menawarkan berbagai informasi dan layanan. Kombinasi membangun komunitas, informasi, dan layanan ini – disampaikan dalam konteks metafora kota virtual – yang menarik jutaan pengunjung dan pengakuan media internasional setiap tahunnya untuk IslamiCity. Semoga Allah SWT meridhoi dan semoga senantiasa sehat sejahtera sukses selamat bahagia dunia akhirat … Aamiin YRA http://global.islamicity.tv http://behaviour.islamicity.tv

Pengajian manajemen rumah tangga Islamicity

 

Manajemen rumah tangga merujuk pada serangkaian praktik dan kegiatan yang dilakukan untuk mengatur dan mengelola rumah tangga secara efektif dan efisien. Tujuan dari manajemen rumah tangga adalah untuk memastikan bahwa rumah tangga berfungsi dengan baik dan efisien, dan anggota keluarga dapat hidup dengan nyaman dan harmonis.

Beberapa hal yang tercakup dalam manajemen rumah tangga antara lain:

  1. Perencanaan dan pengorganisasian: Hal ini meliputi membuat daftar belanjaan, mengatur jadwal kegiatan rumah tangga, dan mengatur ruang dan waktu dalam rumah tangga.

  2. Pengelolaan keuangan: Manajemen rumah tangga mencakup pengelolaan keuangan, termasuk memperkirakan pengeluaran bulanan, membuat anggaran, dan membayar tagihan.

  3. Perawatan rumah dan properti: Bagian dari manajemen rumah tangga adalah merawat rumah dan properti, termasuk membersihkan dan merawat peralatan rumah tangga, serta merawat kebun dan taman.

  4. Pemeliharaan keluarga: Hal ini mencakup menjaga kesehatan dan kebersihan anggota keluarga, seperti memasak makanan sehat, mencuci pakaian, dan menjaga kebersihan lingkungan.

  5. Mengelola waktu dan tugas: Manajemen rumah tangga melibatkan pengelolaan waktu dan tugas dalam rumah tangga, seperti membagi tugas dan tanggung jawab antara anggota keluarga dan menjadwalkan aktivitas keluarga.

Manajemen rumah tangga juga mencakup kemampuan untuk mengatasi masalah dan memecahkan masalah yang muncul dalam rumah tangga. Ini termasuk berkomunikasi dengan anggota keluarga tentang kebutuhan dan harapan mereka, serta bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.

Manajemen rumah tangga dapat menjadi keterampilan yang sangat penting untuk dipelajari, karena membantu anggota keluarga hidup dengan lebih teratur dan efektif. Hal ini juga dapat membantu anggota keluarga untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan dan kerjasama, yang dapat bermanfaat dalam banyak aspek kehidupan mereka.

US IslamiCity is operated by Human Assistance & Development International (HADI), a non-profit organization working for the socio-economic, educational and scientific development of people worldwide.

HADI is incorporated in the State of California since 1991 as a public benefit, charitable, educational and scientific organization. HADI is approved as a tax-exempt organization under section 501 (c)(3) of the U.S. Federal Tax Code.